Ratusan Massa Simpatisan H.Sarim Mendatangi Kantor DPD Partai GOLKAR Kabupaten Bekasi

Spread the love

 

Insidecikarang.com || Kab.Bekasi – Ratusan massa mendatangi kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang berada di jalan industri No 4 Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Senin (29/4) siang.

 

Dalam aksi tersebut yang di lakukan di depan kantor DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi. Ketua koordinasi aksi massa Kando Wijaya mengatakan , bahwa dalam pelaksanaan pemilihan legislatif 2024 yang lalu , atas nama calon legislatif dari partai golkar nomor urut 2 daerah pemilihan VI (enam) Sarim Saefudin. Mendapatkan suara sebanyak 14 ribu suara lebih, suara yang telah di dapat sah dan mempunyai data C 1.

 

” Kami dalam hal ini, setelah hasil penetapan pleno PPK kecamatan Pebayuran suara Sarim Saefudin yang terkalahkan dengan suara calon legislatif nomor urut 1 daerah pemilihan yang sama,” Ujar Kando.

 

Dalam hal ini kata Kando , yang sudah menjadi ketetapan pengumuman KPU Kabupaten Bekasi, Sarim Saefudin bersama tim nya telah melakukan upaya mengajukan laporan ke pihak bawaslu Kabupaten Bekasi.

 

Hingga sampai saat ini dengan dilakukan nya aksi demo kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, meminta agar Kami atas nama simpatisan partai Golkar menyampaikan Kepada pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi sampi ketingkat DPP, bahwa ini menyangkut masalah marwah partai Golkar, jika aksi mimbar bebas kami tidak di gubris kami akan melakukan aksi kembali.

 

“Kami tau dan ingin ada solusi atau mediasi yang dapat di tempuh oleh pengurus partai agar polemik ini bisa selesai, ” Ucapnya

 

Kami ingin DPD Partai Golkar menurutnya, bersikap netral sesama kader partai , tidak boleh berat sebelah terhadap yang lainnya. Tentunya jika aksi mimbar bebas ini menemui jalan terbaik, kami akan mendukung partai golkar sepenuhnya dalam pilkada Kabupaten Bekasi mendatang.

 

(Heru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *