Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi Gelar Police Go To School Untuk Mencegah Bullying, Tawuran Dan Bahaya Narkoba

Spread the love

 

Insidecikarang.com || Kab.Bekasi – Kepolisian Sektor Cikarang Timur, Resort Polres Metro Bekasi Menggelar Police Go To School Bekerjasama dengan Yayasan Bersatu Membangun Indonesia Sejahtera yang bertempat di SMAN 1 Cikarang Timur, Jl. Raya Citarik No. 2 Rt. 11/06 Ds. Jatibaru, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jumat (22/03/2024).

 

Acara ini di hadir oleh sejumlah jajaran Polsek Cikarang Timur,pihak sekolah SMAN 1 Cikarang Timur, dan Yayasan Bersatu membangun Indonesia Sejahtera diantaranya Akp M Trisno, SH, MM (Kapolsek Cikarang Timur), Akp T. Prihatin (Wakapolsek Cikarang Timur), Ipda Asep M (Panit Binmas Polsek Cikarang Timur), Aipda Eko Mu (Bhabinkamtibmas Ds. Jatibaru), Brigadir SUPARMAN S (Unit IK), Dra. ERI ORPA, M.M, M.Si (Kepala Sekolah), Romli, .MPd (Wakasek Kesiswaan), Arip Saepudin, S.Pd (Wakasek Humas), Ami Octavia (Yayasan Bersatu membangun Indonesia Sejahtera).

 

Dalam sambutannya Polsek Cikarang Timur Akp M Trisno, SH, MM Mengatakan, Kegiatan Police Go To School yang dilakukan ini adalah Program untuk memotivasi anak-anak, dengan mensosialisasikan pencegahan kenalan remaja yang berupa pembinanan kenakalan remaja dan pencegahan bullying, tawuran, dan penyalah gunaan narkoba.

 

“Dengan membawa visualisasi keberhasilan – keberhasilan kelingkungan sekolah SMAN 1 Cikarang Timur, Kita mengenalkan contoh disini, yaitu membawa pemain sepak bola Nasional, Polisi Cilik Anak-Anak yang mengenalkan pola tindak sangat bagus,”Imbuh Kapolsek Cikarang Timur.

 

Disisi lain dengan di selenggarakan acara ini, kita bersama – sama mensukseskan para generasi bangsa, dengan bekerja sama oleh pihak sekolah agar dapat membangun bersama peradaban generasi yang baik.

 

“Di gelarnya kegiatan acara ini, sangat berdampak positif, yaitu dapat mengurangi angka resiko kenakalan – kenakalan remaja yang berhadapan dengan hukum,”Ungkap Trisno.

 

Kedepannya program ini akan terus dilakukan secara rutin dengan menyambangi sekolah – sekolah lainya yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Timur.(Heru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *