Haryanto Black Beserta Tim Pemenangan Adakan Tasyakuran Bentuk Rasa Syukur Atas Terpilihnya Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi 

Spread the love

 

Insidecikarang.com || Kab.Bekasi – Rakyat Indonesia sudah menunaikan hak pilihnya, Pemilihan Umum 2024, baik Pilpres maupun Pileg, telah berlangsung relatif lancar meskipun diwarnai dengan kondisi yang cukup dinamis.

 

Sorak Sorai gembira nampak jelas terlihat di wajah para pemenang dan simpatisan baik pilpres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota/Kabupaten.

 

Begitupun yang di lakukan caleg Haryanto SE yang Terpilih menjadi Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan 6 atau yang sering di sapa bang black dan para pendukung atau simpatisannya Menggelar Acara Tasyakuran Di Halaman Rumah nya Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahgia Pada Selasa (19/3/2024).

 

Hariayanto Menjelaskan, Bahwa Acara Tasyakuran ini tidak ada berkaitan dengan politik yang telah usai masa pemilihannya.

 

“Kegiatan ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik, karena masanya sudah lewat. Kegiatan ini hanya rasa syukur kami kepada Allah SWT, karena masih diberikan nikmat yang berlipat ganda dan lebih beruntung dari mereka yang sudah tidak memiliki orang tua serta kewajiban kita untuk saling berbagi dengan sesama,” kata Hariyanto.(Heru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *